Sunday

Harga Putus Asa


Pada suatu saat, iblis membuat iklan bahwasanya ia akan mengobral alat-alat kerjanya. Kemudian tiba saatnya di hari H, seluruh alatnya dipajang untuk dilihat calon pembeli dan lengkap dengan harga jualnya. Bayangkan seperti halnya kita masuk ke supermarket, barang yang dijual sangat menarik dan tiap barang sangat berguna sesuai fungsinya. Harga pun tidak mahal.

Alat yang dijual antara lain dengki, iri, tidak jujur, tidak menghargai orang lain, tidak tahu terimakasih, malas, dendam, dan masih banyak lagi.

Di pojok display terdapat satu alat yang bentuknya sederhana, sudah agak usang, tetapi harganya sangat tinggi sekali, bahkan jauh melampaui harga-harga lainnya.

Hal ini memancing rasa penasaran salah satu calon pembeli, "Apa nama alat itu, kok mahal sekali padahal sudah sangat usang".

Iblis pun menjawab, "Iya, memang. Alat ini mudah dipakai dan berdaya guna tinggi. saya bisa masuk dengan mudah ke dalam hati manusia menggunakan alat ini jika dibandingkan dengan alat lainnya. Begitu saya berhasil masuk ke dalam hati manusia, maka saya mudah melakukan apa saja yang saya inginkan. Barang ini menjadi sangat usang karena saya sangat sering menggunakannya kepada hampir setiap manusia. Sebagian besar manusia tidak mengetahui, bahwa alat putus asa ini adalah kepunyaan saya."


Penulis Ust. Adi Abdillah
Surat Dari Tuhan

No comments:

Post a Comment